Bappeda Sinjai selaku Ketua Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (GT KLA) melakukan Rapat Koordinasi GT KLA dalam rangka persiapan Evalusi KLA Nasional, bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kab.Sinjai pada Hari Kamis, 10 Maret 2022.
Acara dibuka oleh Kepala Bappeda Kab.Sinjai, Bpk. Irwan Suaib didampingi Kadis Dppappkb Kabupaten Sinjai , Kabid Sosial Pemerintahan Bappeda Sinjai, dengan menghadirkan narasumber dari DP3AP2KB Prov.Sulsel, Ibu Suciati Sapta Margani (Pejabat Fungsional Perencana Ahli Madya). serta turut pula dihadiri oleh Perangkat Daerah terkait yang merupakan Anggota Gugus KLA Kab. Sinjai.
Acara ini bertujuan sebagai persiapan dalam menghadapi Evaluasi Mandiri GT KLA yang telah berlangsung pada Bulan Maret ini untuk memenuhi capaian indikator KLA yaitu 24 Indikator yang terdiri dari Kelembagaan, 5 Klaster, dan Kecamatan/Desa Layak Anak. Selanjutnya dengan mengetahui capaian indikator KLA tersebut maka diharapkan Gugus Tugas akan melakukan perbaikan dan pembenahan atas pelaksanaan setiap indikator pemenuhan hak anak baik oleh pemerintah daerah, masyarakat, dunia usaha maupun media massa.

Media Sosial
RSS
Follow by Email
Facebook
Instagram