Tenaga Ahli/Pendamping INEY LGCB-ASR (Investing in Nutrition Early Years – Local Government Capacity Building For Acceleration Of Stunting Reduction) Bina Bangda Kemendagri Regional 5 melaksanakan pertemuan yang dirangkaikan dengan Bimbingan Teknis Pelaksanaan Aksi #1 (Analisis Situasi) dan Aksi #2 (Penyusunan Rencana Kegiatan) Aksi Konvergensi Stunting sebagai rangkaian pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi selama tahun 2022.

Bimbingan Teknis ini sebagai tindaklanjut dari terbitnya Peraturan Presiden RI Nomor 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting dan Peraturan Kepala BKKBN RI Nomor 12 Tahun 2021 tentang Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia 2021-2024 atau lebih dikenal dengan RAN PASTI.

Pertemuan dan Bimbingan Teknis ini dilaksanakan secara virtual/daring melalui Aplikasi Zoom Meeting dan diikuti oleh Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. Peserta dari TPPS Kabupaten Sinjai antara lain Dinas Kesehatan, Dinas P3AP2KB, Dinas PMD, Dinas TPH dan Perkebunan, Dinas Kominfo dan Persandian, Dinas Perkimtan, Dinas Perikanan, Dinas PUPR, Bappeda, dan Perwakilan dari Kemenag Kab. Sinjai yang bertempat di Aula Bappeda Kab. Sinjai, Kamis (17/2/2022).

Media Sosial

Tinggalkan Balasan

RSS
Follow by Email
Facebook
Instagram