Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kab.Sinjai menerima kunjungan Studi Tiru TPPS Kab. Luwu Timur bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Pada Hari Jumat, 18 Maret 2022.
Rombongan TPPS Kab.Luwu Timur sebanyak 50 orang, dipimpin oleh Sekretaris Bappelitbangda Luwu Timur, Bpk. Mahyudin, diterima oleh Kepala Bappeda Sinjai, Bpk. Irwan Suaib , didampingi Kadis Kesehatan, Kabid Sosial Pemerintahan Bappeda Sinjai dan turut dihadiri oleh Perangkat Daerah Terkait Anggota TPPS Kab.Sinjai, Para Camat dan Para Kepala Puskesmas se-Kab.Sinjai.
Tujuan kedatangan TPPS Kab.Luwu Timur adalah ingin mengetahui Pelaksanaan Aksi Konvergensi Stunting di Kab.Sinjai yang telah menjadi lokus sejak Tahun 2020 utamanya terkait kegiatan, strategi dan inovasi yang dilakukan sehingga diharapkan dapat menambah referensi pelaksanaan aksi konvergensi stunting di Kab.Luwu Timur yang baru menjadi lokus tahun ini.
Acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke salah satu puskesmas di Kabupaten Sinjai yaitu Puskesmas Panaikang
untuk melihat langsung kegiatan Puskesmas dalam percepatan penurunan stunting di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur.

Media Sosial
RSS
Follow by Email
Facebook
Instagram