Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, LLM membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023. Kegiatan tersebut diadakan di dilaksanakan pada hari Senin tanggal 7 Februari 2022 dan bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai , di Tanassang.

Turut hadir dalam Forum Konsultasi Publik tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs. Akbar, M.Si, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Drs. Andi Ilham Abubakar, MH Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib, S.STP., M.Si, Kepala BKAD Drs. Hj. Ratnawati Arif, M.Si seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dan Camat se-kabupaten Sinjai dan para Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Pelaku Usaha, LSM dan Civitas Akademis Dr. Syukri.

Kepala Bappeda Kabupaten Sinjai yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, forum ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat, dan berbagai stakeholder Lamongan dalam penyusunan rencana kerja Kabupaten Sinjai.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mensinergikan langkah-langkah semua perangkat daerah dan seluruh stakeholder terkait untuk mendukung Pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023,” ujar Irwan.

Meski di tengah keterbatasan anggaran yang terjadi saat ini akibat pandemi Covid-19 ungkap Irwan, Kabupaten Sinjai tetap optimis bisa menuntaskan program-program yang telah tertuang dalam revisi RPJMD. Dalam melaksanakan pembangunan, masih tetap bisa diwujudkan.

Media Sosial

Tinggalkan Balasan

RSS
Follow by Email
Facebook
Instagram