Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Melalui BAPPEDA Kabupaten Sinjai menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (21/03/2022).
Forum dibuka oleh Bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, L.LM, dalam hal ini diwakili oleh Plt Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab SinjaI, Drs. Andi Ilham Abubakar, MH.
Dalam kesempatan ini Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib selaku pelaksana dalam hal ini menyampaika, “forum perangkat daerah dilaksanakan sebagai wadah komunikasi antar OPD untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan antar perangkat daerah”.
Forum OPD ini selain membahas distribusi usulan kepada OPD juga mendengarkan tanggapan OPD terhadap usulan-usulan tersebut yang selanjutnya usulan-usulan yang diakomodir akan diupayakan melalui aktifitas OPD baik melalui aktifitas yang didanai dari APBD maupun melalui upaya-upaya lain.
Forum tersebut dihadiri para Kepala OPD lingkup Kab. Sinjai, para Kepala Bagian, Para Camat, Kepala Desa dan Lurah. Forum ini dilaksanakan dengan membagi kelompok diskusi menjadi 3 Desk, yakni Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan, Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia, serta Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam.

Media Sosial
RSS
Follow by Email
Facebook
Instagram