Penghargaan atas Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Regional I

Dirjen Bina Bangda Kemendagri menyelenggarakan Workshop Peningkatan Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting dan Pemberian Penghargaan atas Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Regional I, Tanggal 6-8 Juli 2022 di Makassar.
Acara dibuka oleh Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah Dirjen Bina Bangda Kemendagri, Bpk. R. Budiono Subambang, ST.,MPM., Didampingi PLH. Gub Sulsel Bpk. Abdul Hayat.
Dihadiri Ketua TPPS dan Bappeda 12 Provinsi di Indonesia, serta Ketua TPPS dan Kepala Bappeda 3 Kab/Kota masing2, termasuk Prov. Sulsel yang di wakili Kab. Sinjai, Kab. Enrekang dan Kab. Luwu Utara.
Alhamdulillah dalam acara ini diberikan pula Penghargaan atas Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting yang telah dilaksanakan pada Bulan Mei 2022 lalu. Untuk Prov. Sulsel, penghargaan diberikan kepada Wakil Bupati selaku Ketua TPPS yaitu :
Juara 1 : Kabupaten Sinjai
Juara 2 : Kabupaten Enrekang
Juara 3 : Kabupaten Luwu Utara
Selamat atas penghargaan untuk Kabupaten Sinjai๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Terima Kasih kami ucapkan atas kerja keras, kerja ikhlas, bantuan, kerja sama, dan partisipasi Bapak/Ibu Tim Percepatan Penurunan Stunting, Para Perangkat Daerah, Kementrian Agama, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa/Kelurahan, Para Kepala Puskesmas, TA P3MD, Para Kader TP PKK, Para Kader Pembangunan Manusia, Para Tim Pendamping Keluarga, Para Kader Posyandu, Para Petugas Gizi, Para Bidan, Para Lembaga Masyarakat, Para Dunia Usaha, Media, Perguruan Tinggi, Satgas Stunting, dan seluruh pihak yang telah terlibat untuk Aksi Konvergensi Stunting.

Media Sosial