Spread the love

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs. Akbar, M.Si membuka acara Kegiatan asistensi data capaian kinerja Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Sinjai Tahun 2021 pada Senin (14/3/2022), yang berlangsung di Ruang Rapat salah satu hotel di kota Makassar.
Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai Andi Ilham Abubakar, Kepala Bagian Pemerintahan A. Veronika, Narasumber Dr. Deddy Winarwan Direktur EKPKD Ditjen OTDA Kemendagri, Parlin Jumanti Siahaan, SE, M.Si, Mochamad Panji, para Kepala OPD terkait, serta penanggungjawab data Bappeda Sinjai Reski Ardy dan lainnya.
Penyelenggaraan kegiatan Asistensi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dalam membuat dan menyusun LPPD Kabupaten Sinjai tahun 2021, mulai dari format instrumen hingga petunjuk pengisian Indikator Kinerja Kunci (IKK) sehingga dapat menghasilkan bentuk Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang lebih sempurna dengan menyamakan persepsi pembuatannya pada setiap satuan unit kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sinjai.