Spread the love

Pelaksanaan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022 Tingkat Kabupaten/Kota se-Sulsel memasuki penilaian tahap kedua. Hasil penilaian tahap pertama, telah disepakati Kabupaten/Kota yang lolos kedalam penilaian tahap kedua ini berjumlah 13 (tiga belas) kabupaten/kota, tidak ketinggalan Pemerintah Kabupaten Sinjai. Penilaian tersebut dilaksanakan Rabu-Jumat, 9-11 Februari 2022.
Pada tahap kedua ini penilaian meliputi presentasi dan wawancara yang berlangsung di Ruang Rapat Toraja Room Lounge Lt. I Gedung Utama Kantor Gubernur Sulsel dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Penilaian ditekankan pada 4 (empat) aspek yang meliputi pencapaian, kualitas dokumen, proses penyusunan dokumen RKPD, dan inovasi yang dikembangkan. Bobot penilaian Presentasi dan Wawancara adalah 25 persen terhadap seluruh tahap penilaian.
Pada kesempatan ini Kepala Bappeda Kabupaten Sinjai Irwan Suaib, S.STP., M.Si memaparkan sejumlah capaian program dan kegiatan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten SInjai, juga inovasi MASSIPA (Rumah Singgah Pasien dan Keluarga) dalam rangka untuk mempermudah pasien mengakses pelayanan kesehatan yang direkomendasikan dokter rumah sakit untuk mendapatkan rujukan tingkat lanjut sehingga memudahkan dalam proses pelayanan di RS/FKRTL.
Hadir pada kesempatan tersebut Tim Penilai terdiri yang terdiri dari Penilai Utama dan Penilai Teknis, Kabid Perencanaan Makro, Pembiayaan dan Evaluasi Syamsul Alam, S.Pt., M.Si, Kasubid Perencanaan Makro Andi Yuliana Amran, S.IP, Kasubid data dan Evaluasi Hasnia M, SP, Kasubid Pembiayaan Taufikkurahman, S.IP, dan Kasubag Program dan Keuangan Reski Ardy, ST.

Tinggalkan Balasan