Jumat, 17 Juni 2022, Dalam rangka menindaklanjuti Aksi 2 Penyusunan Rencana Kegiatan dan Aksi 3 Rembuk Stunting, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kab.Sinjai, melakukan Pertemuan Percepatan Penurunan Stunting Kab.Sinjai Tahun 2022.
Acara dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai selaku Ketua TPPS Kab.Sinjai, Ibu Andi Kartini Ottong, didampingi oleh Kepala Bappeda Sinjai, Kepala DP3AP2KB Sinjai, dan menghadirkan narasumber Koordinator Program Manager Sekretariat Percepatan Penurunan Stunting Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak A. Irfanji, SKM.,M.Kes.
Turut hadir dalam acara ini, Para Perangkat Daerah Anggota TPPS, Para Camat, Para Kepala Puskesmas, Para Kepala Desa/Lurah Lokus TA 2023 dan dari Perguruan Tinggi, serta Kementrian Agama.
Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mempertajam dan memastikan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting tahun 2023 dapat dilaksanakan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan, Pemerintah Desa/Kelurahan dan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat.

Media Sosial
RSS
Follow by Email
Facebook
Instagram