Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi sesuai dengan program pemerintah, Pemerintah Kabupaten Sinjai terus menggelar vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai, guna mendorong percepatan cakupan vaksinasi secara nasional.
Vaksinasi hari kelima digelar di aula lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Patalassang, Kec. Sinjai Timur, Senin (27/12). Dimana ratusan orang warga dari desa tersebut sudah antre vaksin sejak pagi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
Dalam kegiatan ini sekaligus mengedukasi masyarakat terkait manfaat vaksinasi, dengan harapan dapat mengajak keluarga dan sahabat yang belum divaksin.
Dengan target 70 persen di Desember 2021, diharapkan membentuk kekebalan komunal di semua wilayah Kabupaten Sinjai, sehingga penyebaran pandemi dapat dikendalikan.
Adapun mereka terlibat langsung dalam vaksinasi ini antara lain TNI, Polri, Aparat Desa dan tenaga kesehatan (Nakes) dari PKM Samataring dan Bulupoddo.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bappeda, Bapenda, Bagian Organisasi Setdakab Sinjai, yang turut memberikan hadiah berupa door prize kepada warga yang ikut vaksin.

Media Sosial

Tinggalkan Balasan

RSS
Follow by Email
Facebook
Instagram