Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2023 dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bulupoddo, Kamis (16/02/22).
Kegiatan ini di buka oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs. Akbar, M.Si, dan dihadiri oleh Kepala Bappeda Sinjai sekaligus koordinator Tim Musrenbang Kabupaten Irwan Suaib beserta jajarannya, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, dan Para Perangkat Desa, juga dihadiri Camat Bulupoddo, Syahrul Paesa, unsur Tripika, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta perwakilan pelajar.
Sekda Sinjai yang hadir dalam Musrenbang tingkat kecamatan Bulupoddo ini berharap, program ataupun usulan yang dibahas dalam Musrenbang ini, dapat disinkronkan dengan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah sehingga terjadi sinergitas antara perencanaan daerah dengan perencanaan desa/kelurahan.

Media Sosial
RSS
Follow by Email
Facebook
Instagram