Pertemuan Evaluasi Tenaga Pendamping Gizi Desa Tingkat Kab. Sinjai

Dinas Kesehatan Prov. Sulsel mengadakan Pertemuan Evaluasi Tenaga Pendamping Gizi Desa Tingkat Kab. Sinjai di Kantor Desa Patalassang, Kec. Sinjai Timur, (30/06/22).
Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulsel, Bpk. DR.dr. H. Bahtiar Baso, M.Kes, yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sinjai, Ibu dr. Emmy Kartahara Malik,MARS., kabid Kesmas Dinkes Prov. Sulsel, Ibu Andi Nurseha,SKM.,M.Kes, dan Camat Sinjai Timur, Bpk. Akbar, S.Sos.
Turut hadir Bappeda, Dinsos, dan PMD Kab. Sinjai, Camat Lokus, Desa Lokus, dan Tenaga Pendamping Gizi lokus. Bappeda Sinjai diikuti oleh Kabid Sosial Pemerintahan, Ibu Dian Purnamasari dan Fungsional Perencana, Ibu Hilmy Ismail.
Tujuan pertemuan ini adalah untuk mengevaluasi perkembangan kinerja Para Tenaga Pendamping Gizi (TPG) Desa yang telah dibentuk oleh Dinkes Prov. Sulsel dan ditempatkan pada 10 Desa Lokus di Kab. Sinjai, yaitu Pattongko, Pulau Padaelo, Pulau Buhung Pitue, Bontosalama, Kaloling, Lamatti Riawang, Polewali, Patalassang. TPG ini baru bekerja selama 1 bulan dan akan berlangsung selama 6 bulan TA 2022 di Kab. SinjaiAcara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel didampingi Kabid Kesmas Dinkes Prov. Sulsel, Kadis Kesehatan Kab. Sinjai, Camat Sinjai Timur, dan Kepala Desa Patalassang.

Media Sosial