Spread the love

Guna mempercepat kesiapan Kabupaten Sinjai dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat koordinasi terkait pembentukan panitia daerah dalam penyelengaraan event tersebut, di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (6/01/2022).
Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong membuka sekaligus memimpin jalannya rapat pembentukan kepanitiaan daerah penyelenggaraan Porprov XVII didampingi oleh Sekretaris Kabupaten Sinjai, Akbar, Ketua Koni Sinjai Suhardiman dan perwakilan Kodim 1424 Kabupaten Sinjai.
Acara turut dihadiri oleh Sekretaris Bappeda Muhammad Abrar Awali, perwakilan Perangkat Daerah, para Kabag lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Camat Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Tengah dan para Lurah serta para pengurus KONI Kabupaten Sinjai.
Harapan penyelenggaraan Porprov 2022 mendatang dapat berjalan dengan sukses. Untuk itu support kepada setiap OPD yang telah ditunjuk sebagai panitia untuk dapat bersinergi dalam mensukseskan event tersebut.

Tinggalkan Balasan