Spread the love

Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Sinjai mengadakan Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan Daerah dan Monitoring Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 pada satuan kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sinjai pada hari Selasa (21/12/21) yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. yang dihadiri oleh Para Kepala Dinas, Sekertaris, kepala Bagian dan kasubag program dan Keuangan se-Kabupaten Sinjai.
Rapat dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Drs. Akbar, M.Si. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. A. Ilham Abubakar, M.H, Kepala BKAD Sinjai Hj.Ratnawati Arif dan Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM Ir.Sultan H.Tare.
Akbar mengingatkan kepada para Perangkat Daerah untuk mempercepat penyerapan anggaran yang maksimal dengan memperhatikan ketentuan penatausahaan terkait batas akhir SPP/SPM GU /TU /LS Tahun 2021. Akbar juga menyampaikan saran yang bisa dilakukan oleh Perangkat Daerah untuk dapat mempercepat penyerapan anggaran. Selanjutnya masing-masing Perangkat Daerah memaparkan laporan realisasi penyerapan anggaran yang telah terealisasikan sampai dengan bulan November tahun 2021 dan langkah-langkah apa yang akan dilakukan agar penyerapan anggaran dapat memperoleh hasil yang maksimal.
Turut hadir Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib, S.STP., M.Si dan Kasubag Program dan Keuangan Bappeda Reski Ardy, juga Kasubag umum dan Kepegawaian Ika Aprina Kartini.

Tinggalkan Balasan