Spread the love

Jumat, 8 Oktober 2021, Seluruh Rangkaian Acara Verifikasi Lapangan Nasional Kabupaten Kota Sehat diakhiri di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sinjai, dimana sebelumnya diadakan makan siang bersama antara Tim Verlap dan Wakil Bupati Sinjai, Ibu Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP. beserta seluruh Pendamping Tim Verlap dari Kabupaten Sinjai.
Pada kesempatan ini pula, Tim Verlap mengevaluasi Hasil Kunjungan ke Lokus selama 2 hari berada di Kabupaten Sinjai. Dan Berdasarkan uraian yang disampaikan oleh Tim Verlap, ada beberapa hal yang menjadi catatan kecil tim verlap untuk kemudian menjadi bahan perbaikan Kabupaten Sinjai dimasa yang akan datang. Namun secara keseluruhan kesan yang didapatkan tim verlap sangat baik selama berada di Kabupaten Sinjai.
Ibu Wakil Bupati Sinjai atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai berterima kasih atas kedatangan Tim Verlap Nasional, dan Patut berbangga karena Sinjai masuk salah satu Kabupaten yang lolos verifikasi dokumen KKS.
Kita semua berharap agar Kabupaten Sinjai bisa mempertahankan Wistara yang kedua kalinya.
Kemudian Tim Verlap sudah dijemput oleh perwakilan Kab. Bantaeng untuk selanjutnya melakukan verifikasi lapangan di Kabupaten Bantaeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *