Spread the love

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP serta bappelitbangda bekerjasama dengan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan Capacity Building South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) 2021 di hotel fourpoint Makassar tanggal 28-30 juni 2021.
Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kalender kegiatan Forum PINISI SULTAN 2021 yang berlangsung 3 hari sejak Hari Senin 28 Juni hingga Rabu 30 Juni 2021. Kegiatan diikuti oleh Dinas Penanaman Modal & PTSP, bersama Bappeda dan Bagian Ekonomi yang bertujuan untuk mempersiapkan proyek investasi strategis yang clean and clear dan ready to offer yang ada di setiap Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. Peserta dengan predikat terbaik dan projek investasi strategis yang terbaik pun yang akan dipromosikan ke para investor lokal dan internasional di berbagai event promosi investasi ke depannya.
Hadir dalam kegiatan ini Sekertaris Bappeda Muhammad Abrar Awali, Kabag Ekonomi Andi Mandasini Saleh dan yang mewakili Dinas Penanaman Modal & PTSP H. Andi Arfaing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *