Spread the love

Kamis, 1 April 2021, Pemerintah Kabupaten Sinjai menerima Tim Verifikasi Kabupaten ODF dan Kabupaten Sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sinjai.
Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Bpk. H. KASRI, SKM., M.Kes, (Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan ,Kesehatan Kerja,Olahraga) dari Dinas Kesehatan Prov. Sulsel didampingi oleh koordinator Forum KKS Prov Sulsel, Bpk. Muslim Rasyid, diterima langsung oleh Ibu Wakil Bupati Sinjai, bersama Para Perangkat Daerah Tim Pembina dan Tim Teknis KKS Sinjai diantaranya Kepala Bappeda Sinjai, Bapak Irwan Suaib, Kadis Kesehatan, Ibu Dokter Farina Irfani, Kadis Perhubungan, Kadis Pariwisata, Dinas Sosial Sinjai, Dinas Perikanan, Dinas Peternakan Kab Sinjai, Dinas Pendidikan, Dinas PMD, beserta Wakil Ketua Forum Sinjai Sehat, Bpk. Drs. Muh. Jusuf Achmad dan jajarannya.
Setelah penerimaan tersebut, Tim Verifikasi kemudian turun langsung ke beberapa lokasi verifikasi untuk membuktikan kesesuaian antara dokumen yang telah dilaporkan dengan keadaan langsung di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *