Spread the love

Kamis, 25 Maret 2021, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Tim Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Stunting melaksanakan Aksi ke 3 ‘Rembuk Stunting’ dari 8 Aksi Konvergensi Stunting, secara langsung dan virtual dari Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.
Acara dibuka oleh Bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM, yang didahului dengan Laporan Kegiatan oleh Kepala Bappeda Sinjai selaku Ketua Tim Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Stunting di Kab.Sinjai, Bpk. Irwan Suaib, S.STP.,M.Si., dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Bappelitbangda Prov.Sulsel yang diwakili oleh Kabid PPM, Bpk. DR.ANDY, M.Si., Sambutan dari TGUPP Bidang Kesehatan Prov.Sulsel, Prof. Veni Hadju, Sambutan dari TA INEY Bina Bangda Kemendagri, ,Bpk.Lukman Nurhakim. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen dan berita acara dari seluruh peserta .
Hadir pula Para Unsur Forkopimda, Para Asisten dan Para Kabag Setdakab Sinjai, Para Kepala OPD Teknis Pencegahan Stunting, Para Camat, Lurah/Kades Lokus Stunting, Para Lintas Sektor dari BUMN/BUMD, Para Kepala Puseksmas, Petugas Gizi dan KPM.
Pelaksanaan Aksi 3 yaitu Rembuk Stunting merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah kabupaten/kota untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting dilakukan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat .
BAPAK BUPATI SINJAI BERHARAP SESUAI DENGAN MOTTO SINJAI BERSATU, MARI KITA BERSATU, BERSAMA ATASI STUNTING.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *