Spread the love

Rabu, 10 Maret 2021, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Tim Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Stunting Kab.Sinjai, mulai melakukan tahapan Aksi 1 (analisis situasi) Aksi Konvergensi Stunting Tahun 2021.
Acara dibuka oleh Bapak Bupati Sinjai, didampingi oleh Bapak Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Bapak Andi Ilham Ab, Kepala Bappeda Sinjai, Bapak Irwan Suaib , dan pemateri dari Tenaga Ahli Kebijakan Nutrisi INEY Bina Bangda Kemendagri, Bpk. Lukman Nurhakim.
Turut hadir peserta Para Kepala OPD Teknis Tim Pencegahan dan Penanganan Kab.Sinjai, Para Camat, Para Kepala Puskesmas dan Petugas Gizi serta Kepala Desa dan Lurah yang mendapat penghargaan sebagai Desa/Kelurahan Terbaik capaian angka penurunan stuntingnya, yaitu Desa Pulau Harapan, Desa Buhung Pitue, Desa Mattunrung Tellue, Dan Kelurahan Sangiasseri.
hasil dari kegiatan analisis situasi ini adalah, disepakati ada 20 Desa yang akan menjadi lokus stunting Tahun 2022, dimana sebelumnya Tahun 2021 ada 18 Desa/Kel. dan Tahun 2020 ada 17 Desa/Kel. (-DPS-)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *