Spread the love

Senin, 18 Januari 2021, Dilaksanakan di ruang rapat BAPPEDA Sinjai yang dibuka oleh Plt. Kepala Bappeda Irwan Suaib. Dihadiri Peserta sebanyak 42 orang Kasubag program dari 42 opd, yg dibagi menjadi 2 sesi untuk menyesuaikan dgn kapasitas ruangan. Sesuai protokol kesehatan, kapasitas ruangan 50% maksimal yg boleh diisi.
Tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman teknis penyusunan usulan Aspirasi masyarakat dan pokir DPRD dalam aplikasi SIPD. Bimtek dipandu oleh Sekretaris BAPPEDA Muhammad Abrar Awali, Kabid Perencanaan Makro Evaluasi dan Pembiayaan Pembangunan, Syamsul Alam, Kasubid Pembiayaan Taufikurrahman, dan Kasubid Pemerintahan Supriadi Namir.
Kamus usulan ini nantinya akan menjadi bahan Musrenbang online yg akan dipilih oleh masyarakat melalui user desa/kelurahan yg selanjutnya akan diverifikasi secara berjenjang oleh Bappeda, kecamatan, OPD teknis, dan terakhir TAPD Bappeda untuk menjadi Rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) , dan Rencana Kerja (RENJA) Perangkat daerah tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *