Spread the love

Bertempat di ruang rapat Bappeda Sinjai dilaksanakan Pelatihan Sistem Perencanaan, Penganggaran, Pemantauan, Evaluasi dan Analisis Kemiskinan Terpadu {SEPAKAT) yang merupakan hari ke dua pelaksanaan, Kamis (30/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pemerintah terkait manfaat inovasi berbasis teknologi yang memudahkan pemerintah daerah dalam pemanfaatan data untuk penyusunan analisis, perencanaan, dan penganggaran untuk program daerah terkait penanggulangan kemiskinan. Disamping itu juga untuk memberikan peningkatan kapasitas aparatur pemerintah dalam perencanaan dan penganggaran yang pro poor.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh BAPPENAS selama 2 hari dan diikuti oleh Bappeda, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja, dan Dinas PMD.

Bappeda Sinjai dihadiri oleh Kabid Sosial Pemerintahan Dian Purnamasari, Kabid Infrastruktur & Ekonomi Andi Ika Fajarwaty Atma, ST., MT, Kasubid Sosial Hilmy Ismail, SP., M.Si, Kasubid Pertanian & Perikanan Munawir, S.Kel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *